Jumat, 16 November 2012

pojokan Syurga


Pojokan syurga
Bagaimana saat anda sedang jatuh cinta. Bagaimana pula saat anda kasmaran dilanda asmara. Apa keinginan anda. Bagaimana saat kekasih atau orang yg anda cinta menentukan waktu perjumpaan dengan anda.  Sebelum anda coba untuk menjawab, saya ingin terlebih dahulu anda membayangkan perasaan itu. Usah cepat ingin menyelesaikan baca tulisan ini. Karena saya ingin mengajak anda mengembara tuk kembali menikmati cinta yg barangkali telah bersembunyi dibalik kesibukan anda dalam ramainya dunia ini.

Bukankah saat anda kasmaran dilanda cinta selalu ingin menyendiri untuk menikmatinya.  Bahkan anda merasa sepi meskipun ditempat yg ramai tatkala tiada orang yg anda cintai.  Kendati demikian, anda selalu bergembira karena buaian asmara yg sedang berdendang didalam hati anda. Senyum sumringah dan riang selalu menghiasi wajah anda. Jantung yg kerap berdegup keras karena menanti saat perhjumpa'an. Oh indahnya cinta. Namanya akan menghias sanubari anda. Wajahnya selalu terbayang dalam kelopak mata anda. Bahkan saat anda terpejam, wajah itu makin nampak jelas.  Tiada hari yg akan anda lalui tanpa riang dan gembira bila cinta telah bersarang dalam hati.
Karena cinta, semua nampak indah. Setiap orang terasa menggemaskan.  Tiada lagi keburukan dalam sudut pandang anda. Oh cinta, benar benar membuat orang seperti gila.

Setiap informasi buruk mengenai diri orang yg anda cintai, tak berhasil masuk dalam relung hati dan otak anda. Pokoknya terasa dia lah yg paling baik dan sempurna.  Karena rasa cinta pula, segala kesengsaraan berubah menjadi fantastis dan menggairahkan.  Orang jawa bilang, "tembelek rasa coklat" hahaha.....
Itu baru gambaran rasa dari cinta kepada sesama manusia. Artinya cinta kepada pujaan hati dalam bentuk dan wujud manusia, yg kebaikannya kepada anda sangat terbatas. Ketampanan tau kecantikannya tidak sebanding dengan keindahan Allah. Kekasih anda tidak akan memantau anda setiap saat, sehingga ia tidak akan tahu bagaimana anda menderita tatkala ada duka. Ia pun tak akan sanggup melindungi anda setiap saat. Kemampuannya sangat terbatas untuk bisa memenuhi setiap detail kebutuhan anda.  Kekasih anda bukan superman yg sanggup mengalahkan setiap musuh yg hendak menganiaya anda. Karena dia bukan Allah. Sedangkan Allah sanggup melakukan segalanya buat anda. Bahkan sebelum anda memintanya Allah telah datang tuk membantu anda.  KebaikanNYA sangat jelas dalam hidup keseharian anda. Sebagian kecil keindahan wajahNYA nampak di setiap keindahan semua cipta'anNYA.  Apalagi yg membuat kebanyakan manusia tidak bisa mencinta Allah. Fabi'ayyi aalaa i robbikuma tukadzzibaan. Kebaikan atau nikmat Tuhanmu manalagi yg akan kau dustakan. Apa karena manusia merasa tidak bisa bercengkrama dengan Allah sambil bergandengan tangan misalnya untuk bergembira dan bahagia. Keliru....!!!
Semua yg dilakukan oleh sepasang kekasih antara manusia dengan manusia, bisa juga dilakukan terhadap Allah, hanya saja caranya berbeda. Malah Sensasi nikmatnya lebih hebat dari sekedar nikmatnya berdua'an dengan pacar. Tidak percaya?? Mari kita buktikan!!
Cobalah perlahan lahan anda mencuri perhatian Allah dengan melakukan ibadah yg ringan ringan saja. Jika sudah memulainya, maka teruskan dengan coba menggodaNYA dengan melakukan ibadah ibadah sunah seperti duha atau tahajud. Dan yg paling gampang adalah sunah rawatib. (Sholat sunah sebelum dan sesudah sholat fardhu). Jika itupun sudah dilakukan, teruskan dengan merayuNya dipojokan syurga. Sebab disanalah tempat yg biasa digunakan Allah untuk 'nyantai'.
Pojokan syurga?
Yap!! Panggillah Allah dan rayu DIA sampai 'klepek klepek'. Maka saat DIA telah berhasil anda rayu, cintaNYA akan dahsyat kepada anda. Orang bilang mah 'cinta mati'. Artinya DIA akan mencintai anda sampai mati, bahkan sampai anda dihidupkan kembali. CintaNYA Akan membuat anda tergila gila. Wajah riang dan sumringah serta hati yg gembira akan menghiasi hari hari anda. Ketika Allah telah memilih anda sebagai kekasihNYA, maka semua orang akan tertunduk dan cemburu kepada anda. Semua makhluk akan menghormati dan memuliakan anda, karena anda adalah kekasih raja diraja. Raja seluruh manusia. Raja semua makhluk. Sang maha raja.
Tapi pojokan syurga itu dimana?
Tenang, jangan buru buru nyari lokasi pojokan syurga. Saya akan pastikan dahulu bahwa saat anda berada dipojokan syurga itu, mudah sekali untuk memanggil Allah dan berdua denganNYA.  Dan insya Allah kemesraan anda berdua dengan Allah tidak akan terganggu olwh siapapun sehingga anda bisa merayuNYA habis habisan. Anda akan tenang dan aman saat mengeluarkan jurus 'gombal maut' yg anda kuasai. Dan ndak perlu khawatir, meskipun Allah tahu bahwa anda sedang menggombal, DIA akan tetap senang dan jatuh hati pada anda.
Ya tapi dimana dong pojokan syurga itu.  Yg nulis bikin gemes amat sih.
Ntaaarrr....!!
Jika anda sudah berada dalam pojokan syurga itu, utarakanlah semua isi hati anda. Curhat gitu deh. Berlaga melas juga boleh. Pokoknya akting seperti apapun bisa membuat Allah jatuh cinta pada anda. Karena jangankan anda berakting atau ngegombal. Wong datang ke pojokan syurga saja sudah mampu membuat Allah kesengsem.
Ah, ngeselin amat sih nih yg nulis  pojokan syurga tuh dimanaaaaaa....!!!
Jika anda sudah ber.... "pletakkk" ...... Waduh, siapa nih yg jitak.
Pojokan syurga dimanaaa....!!!
Iya, iyaaa.... Pojokan syurga itu adalah majlis zikir. Rasul bersabda bahwa majlis zikir adalah sudut syurga. Bahkan hadist yg lain mengatakan bahwa secara filosofis siapapun orang yg berada di majlis zikir, masuk syurga. Meskipun dia datang,  cuma duduk dan tidur. Yg penting selama di majlis itu dia tidak ngobrol, apalagi ngegosip. Inget, tidak nge-go-sip.
Salam hangat, ayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar